Pelatih Barca Tidak Terlalu Memikirkan Soal Masa Depannya di Camp Nou

cnnbola.com – Enrique memilih untuk fokus pada laga final Liga Champions dan Copa del Rey ketimbang memikirkan masa depannya. Saat ini Barca berpeluang meraih treble di akhir musim.

Penampilan gemilang Barcelona di musim ini tidak bisa lepas dari kehadiran Luis Enrique di awal musim. Meskipun mantan pelatih AS Roma dan Celta Vigo tersebut sempat diragukan namun Enrique berhasil mengantarkan Barca memenangi trofi La Liga dan berpeluang menutup musim dengan meraih treble. Saat ditanya soal masa depannya di Camp Nou rupanya Enrique tidak terlalu memikirkannya dan memilih fokus pada laga final Copa del Rey dan Liga Champions.

“Selama 10 bulan saya berada di sini dengan banyak perubahan. Saya hadir di klub tanpa meraih gelar apapun. Kami tahu ada beberapa perubahan dan kami mencoba mengubah semua ke arah yang lebih baik,” ujar Enrique seperti dikutip Football Espana.

“Saya tidak perlu membuktikan diri saya. Jika Anda bermain jelek, tim akan menendang Anda keluar. Jika Anda bermain normal atau bagus mereka akan mengkritik Anda. Hal itu tidak membuat saya khawatir dengan masa depan saya,” lanjutnya.

Enrique juga mengharapkan keberhasilan Los Cules meraih trofi La Liga menjadi modal positif bagi anak asuhnya.

“Saya tidak tahu apakah kami sedang membuat era baru atau tidak. Tapi saya tetap senang meraih hasil ini. Kami harus menunjukkan pantas meraih trofi lainnya. Kami masih harus menjalani dua pertandingan penting dan harus menunjukkan diri lebih baik dari lawan,” urainya.