Jarang Dimainkan Buat Khedira Merasa Kecewa

cnnbola.com – Musim ini Khedira memang jarang sekali tampil  memperkuat Real Madrid. Kondisi ini membuat Khedira merasa kecewa.

Jarang dimainkan oleh Carlo Ancelotti membuat gelandang Real Madrid, Sami Khedira, merasa kecewa. Khedira mengatakan bila cedera yang dialaminya tidak terlalu parah dan dirinya siap bermain tetapi sang pelatih tidak memberikannya kesempatan untuk tampil bersama rekan-rekan setimnya.

Sepanjang musim ini gelandang Timnas Jerman itu hanya tampil sebanyak 17 kali dan 10 diantaranya sebagai pemain pengganti. Sontak saja kondisi tersebut membuat Khedira sempat frustasi ditambah lagi kontraknya bersama El Real tidak lagi diperpanjang, Walau begitu Khedira merasa senang dan bahagia bisa bergabung bersama tim sekelas Real Madrid.

“Apa yang terjadi musim ini telah menyakiti jiwa saya. Ini berakhir tidak sesuai dengan yang saya inginkan. Sangat menyakitkan saya dituduh tidak profesional karena terlalu mementingkan diri sendiri. Saya selalu melangkah dengan kebenaran,” terang Khedira seperti dilansir Marca.

“Saya senang berada di Madrid. Saya pergi dengan rasa hormat dan berterima kasih kepada rekan-rekan yang sudah bekerja sama dengan hati nurani yang tulus. Wajar jika para jurnalis dan para pendukung mengkritik pada beberapa kesempatan,” tandas Khedira.

Menurut kabar yang beredar pemain yang bersangkutan akan meninggalkan Santiago Bernabue pada musim panas mendatang apalagi sejumlah klub ada yang menaruh minat kepada gelandang 28 tahun tersebut diantaranya adalah dua raksasa dari Serie A yaitu AC Milan dan Juventus.