David Luiz Masih Terkenang Masa Bersama Chelsea

David Luiz Masih Terkenang Masa Bersama Chelsea – Bandrol fantastis membuat David Luiz harus dilego ke PSG musim lalu. Musim ini ia pun meraih sukses bersama klub barunya.

Bek milik Paris Saint Germaint, David Luiz merasa sangat sulit untuk bisa pergi dari mantan klubnya, Chelsea. Ia mengakui jika kedekatannya terhadap klub dan semua orang yang ada di dalamnya membuat pemain asal Brasil itu sangat berat ketika harus meninggalkan klub.

Musim lalu, David Luiz hijrah ke PSG dengan bandrol sangat fantastis yakni 50 juta poundsterling. Angka tersebut menjadi rekor penjualan termahal bagi seorang pemain belakang. Kepindahan tersebut menjadi akhir dari perjalanan Luiz bersama klub yang telah membesarkan namanya itu. Meski tidak ada masalah dengan klubnya, bandrol fantastis yang ditawarkan oleh PSG membuat The Blues rela untuk bisa melepas bek asal Brasil itu musim lalu.

Meski kini ia telah meraih sukses bersama PSG, pemain 28 tahun itu masih saja teringat dengan kenangan-kenangan bersama The Blues. Ia bahkan mengakui jika Chelsea merupakan klub dimana ia sangat sulit untuk hengkang di akhir musim lalu.

“Tentu amas sulit untuk meninggalkan klub saat anda mempunyaihubungan yang sangat erat dan pertemanan yang baik dengan semua orang,” ujar Luiz laman Daily Mail.

“Di lapangan dan bahkan di tempat makan, semua sangatlah penting bagi saya dan tentu saja kesuksesan saya bersamaChelsea. Itu merupakan bagian dari hidup saya dan bagianprofesi saya. Saya paham jika itu semua akan berakhir,” imbuhnya.

Musim ini, Luiz meraih sukses bersama PSG dengan memenangkan dua trofi sekaligus yakni trofi Lique 1 dan juga Piala Prancis. Bersama manajer Laurent Blanc, PSG memang berhasil kuasai kompetisi domestik, namun mereka masih belum bisa menunjukan performa oke di ajang Liga Champions.