Modric Sesalkan Keputusan Madrid Pecat Ancelotti

cnnbola.com – Keputusan Real Madrid memecat Ancelotti disesalkan oleh Luka Modric. Gelandang asal Kroasia tersebut bahkan menilai klubnya sudah melakukan blunder.

Keputusan petinggi Real Madrid yang memilih mencopot jabatan Carlo Ancelotti sebagai pelatih tim utama mendapat kritikan dari Luka Modric. Menurut mantan gelandang asal Kroasia tersebut klubnya sudah melakukan blunder dengan memecat Ancelotti.

Musim ini menjadi musim terakhir Ancelotti menukangi Cristiano Ronaldo dkk pasalnya petinggi klub memutuskan memberhentikan dirinya yang dinilai gagal karena tidak mampu mempersembahkan gelar untuk El Real meskipun eks pelatih AC Milan tersebut sukses mempersembahkan trofi Liga Champions di musim sebelumnya.

Menurut Modrid sendiri keputusan yang diambil oleh klubnya merupakan keputusan yang tidak tepat sebab kualitas Ancelotti sebagai seorang pelatih sudah tidak perlu diragukan lagi. Modric bahkan menyebut Ancelotti sebagai manajer terbaik yang pernah dimiliki Madrid dalam beberapa tahun belakangan ini jika melihat prestasi yang sudah dicatatkannya selama berada di Bernabue.

“Tidak perlu diragukan lagi bahwa Ancelotti merupakan salah satu manajer Real Madrid terbaik dalam beberapa tahun belakangan ini. Anda bisa melihat bahwa kami dapat memainkan sepakbola terbaik sejak kedatangannya,” kata Modric seperti dikutip Goal.

“Saya berpendapat bahwa ketika Anda tidak mampu mendapatkan sebuah gelar juara bukan berarti Anda tidak bekerja dengan baik sebab semua itu sangat tergantung dari berbagai macam faktor dan Anda tidak dapat memaksakannya. Jadi saya rasa keputusan itu (memecat Ancelotti) merupakan sebuah kesalahan,” tandasnya.