Pelatih Timnas Wales Prihatin Dengan Kondisi Bale

cnnbola.com – Kondisi yang dialami oleh Bale di Madrid membuat Coleman merasa prihatin. Coleman merasa Bale seperti dianaktirikan.

Pelatih Tim Nasional Wales, Chris Coleman, merasa prihatin dengan kondisi yang dialami oleh Gareth Bale saat ini. Coleman merasa Bale seperti dianaktirikan dan mendapatkan perlakuan yang tidak adil di Real Madrid yang kerap kali mengkambing hitamkan mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Pelatih berusa 44 tahun itu juga menyoroti soal insiden antara Bale dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo beberapa waktu yang lalu tepatnya saat Los Blancos mengalahkan Espanyol dengan skor 3-0. Pada laga tersebut banyak yang menilai Bale bermain egois karena enggan berbagi bola dengan Ronaldo sehingga Bale mendapat banyak cibiran yang menurut Coleman cibiran tersebut kurang tepat.

“Saya menonton semua pertandingan Gareth. Sebagai pelatih, Anda tidak boleh hanya melihat satu orang pemain saja. Jika dia (Bale) membuat satu kesalahan hal itu seolah-olah menjadi suatu masalah yang besar,” ujar Coleman seperti dilansir BT Sport.

“Saya juga menonton banyak pertandingan saat Ronaldo dan Isco tampil buruk. Terlalu banyak fokus padanya (Bale). Kejadian dengan Ronaldo terlalu dibesar-besarkan,” terang Coleman yang pernah melatih Fulham ini.

Coleman juga yakin Bale akan tetap melanjutkan kariernya bersama Real Madrid meski banyak yang meyakini sang pemain akan hengkang pada musim panas mendatang. Bale juga sedang dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub mulai dari Chelsea, Manchester United hingga Tottenham Hotspur.