Usai Dipecat, Ancelotti Pilih Berlibur Menjelajah Spanyol

cnnbola.com – Ancelotti memiliki cara tersendiri untuk melupakan kesedihan setelah dipecat Real Madrid. Pelatih asal Italia tersebut memutuskan berlibur bersama istri tercintanya.

Kegagalan Real Madrid meraih gelar di musim ini berujung dengan pemecatan Carlo Ancelotti. Usai dipecat mantan pelatih AC Milan tersebut memutuskan pergi berlibur menjelajah Spanyol bersama dengan sang istri tercinta, Mariann Ancelotti.

Dipecatnya Ancelotti sebagai pelatih Madrid memang sudah diprediksi banyak pihak mengingat kebiasaan Los Merengues yang kerap memecat pelatih mereka jika dinilai gagal memberikan prestasi untuk klub. Ancelotti yang tidak ingin terlalu larut dalam kesedihan lantas memilih mengunjungi beberapa tempat di Spanyol untuk melupakan masalahnya sejenak.

“Kami mengambil kesempatan untuk pergi ke berbagai tempat di Spanyol yang belum pernah kami kunjungi hingga saat ini. Kami juga akan mendapatkan anggota keluarga baru. Katia akan melahirkan anak yang akan diberi nama Alessandro,” kata Mariann seperti dikutip Football Espana.

Mariann juga menyatakan bila orang-orang di Madrid sangat membantu dirinya dan suaminya yang membuat mereka merasa terharu. Ancelotti yang baru dua musim melatih Real Madrid sukses mempersembahkan sejumlah trofi bergensi di musim perdananya dengan memenangi trofi Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antar klub.

“Orang-orang Madrid sangat membantu kami dan kami merasa terharu dengan rasa hormat yang luar biasa dari mereka serta penghargaan yang mereka berikan atas prestasi Carlo. Kami sangat bersyukur akan cinta yang mereka berikan,” lanjut Mariann.