Madrid Tarik Kembali Casemiro Dari Porto

cnnbola.com – Real Madrid memutuskan menarik kembali Casemiro yang dipinjamkan ke Porto. El Real mesti mengeluarkan dana sebesar 15 juta euro untuk membawa pulang pemain mereka tersebut.

Real Madrid baru-baru ini menarik kembali pemain mereka yang baru semusim di pinjamkan ke FC Porto yaitu Casemiro. Gelandang muda asal Brasil itu akan bermain bersama tim utama El Real mulai musim depan di bawah asuhan pelatih baru mereka, Rafel Benitez.

Musim 2014/2015 ini pemain yang bersangkutan membela Porto dengan status sebagai pemain pinjaman. Penampilan Casemiro bersama klub asal Portugal tersebut cukup bagus dengan menyumbangkan 4 gol dari 40 penampilannya.

Usaha Porto untuk mempermanenkan gelandang berusia 23 tahun itu gagal setelah Real Madrid menunjuk Rafael Benitez sebagai pengganti Carlo Ancelotti yang belum lama ini dicopot jabatannya sebagai pelatih tim utama.

Benitez memutuskan untuk membawa pulang Casemiro ke Santiago Bernabue lantaran dirinya membutuhkan tenaga gelandang yang diboyong pada 2013 lalu dari Sao Paulo. Real Madrid mesti mengeluarkan dana sebesar 15 juta euro untuk mengaktifkan klausa buy-back Cameiro sehingga bisa menarik pemain mereka tersebut dari Porto yang ingin mempermanenkannya.

Sejak direkrut oleh Real Madrid memang Casemiro jarang mendapat kesempatan tampil bersama tim utama. Casemiro bahkan baru tampil sebanyak 27 kali bersama tim utama Madrid dan 15 kali bermain bersama tim Real Madrid Castilla sehingga pihak klub memutuskan meminjamkan pemain mereka itu ke Porto yang mana Casemiro justru mampu unjuk gigi bersama Porto.