Morata: Benitez Belum Menelpon Saya

cnnbola.com – Performa apik Morata membuat Real Madrid kepincut untuk menarik kembali sang pemain. Morata sendiri mengaku dirinya belum mendapat telpon dari Benitez terkait hal tersebut.

Kesuksesan Alvaro Morata mengantarkan Juventus memenangi Scudetto untuk keempat kalinya sekaligus menyabet trofi Coppa Italia membuat Real Madrid berencana untuk menarik kembali sang pemain ke Santiago Bernabue setelah di musim ini El Real tampil buruk karena tidak meraih gelar sama sekali.

Pemain berusia 22 tahun itu lantas ikut menanggapi soal rencana mantan klubnya yang ingin merekrutnya kembali. Menurut pengakuan Morata, dirinya belum mendapat telpon dari pelatih baru Real Madrid, Rafael Benitez, terkait keinginan Los Blancos yang berniat memboyong dirinya kembali ke Spanyol.

“Dia (Benitez) belum menelpon saya. Untuk saat ini saya cukup senang berada di Juventus,” ungkap Morata yang merupakan pemain jebolan akademi Real Madrid  itu sebagaimana dilaporkan oleh Goal.

Bagi Morata saat ini yang paling penting bagi dirinya adalah membantu La Vecchia Signora memenangi banyak trofi. Punggawa Timnas Spanyol itu merasa telah berutang banyak kepada Juventus yang telah membuatnya menjadi sosok yang lebih dewasa. Morata terbilang sukses menjalani musim perdananya bersama Juventus dengan membukukan 15 gol dari 45 laga sepanjang musim ini.

“Saya sudah cukup dewasa tidak hanya sebagai seorang pesepakbola, tetapi juga dalam berbagai aspek dalam hidup saya. Saya merasa berutang budi kepada klub ini oleh karena itu saya hanya ingin membantu klub memenangkan banyak trofi,” lanjut Morata.