Riesco: Sulit Bagi Sergio Untuk Tetap Lanjut di Madrid

cnnbola.com – Ramos diyakini akan hengkang pada bursa transfer musim panas nanti. Perseteruan Ramos dengan Perez menjadi salah satu alasan yang membuat sang pemain bakal pergi.

Perseteruan antara Sergio Ramos dengan sang presiden, Florentino Perez, membuat sang pemain dikabarkan bakal segera hengkang dan meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti. Kabar tersebut juga diyakini oleh Pedero Riesco yang tidak lain adalah rekan kerja Rene yang merupakan kakak sekaligus agen sang pemain.

Saat ini masa depan bek berusia 29 tahun itu masih menjadi spekulasi apalagi Manchester United juga tertarik untuk memboyong Ramos ke Old Trafford. Kabarnya Real Madrid bersedia melepas Ramos sebagai bagian dari rencana mereka untuk mendatangkan David de Gea ke Bernabue. Hingga sekarang pemain ang bersangkutan masih belum menerima tawaran perpanjangan kontra baru dari klubnya.

“Dengan apa yang sudah terjadi saat ini, saya rasa akan sulit bagi Sergio untuk tetap lanjut di Madrid,” cetus Riesco kepada Marca sebagaimana yang diberitakan oleh Football Espana. “Dia memang sudah menjadi simbol klub ini. Banyak hal buruk soal Sergio yang tak bisa dibuktikan dan itu sungguh disayangkan,” imbuhnya.

Riesco juga menyanyangkan adanya upaya untuk menjatuhkan citra Ramos dengan menyebut punggawa Timnas Spanyol itu pemain yang mata duitan.

“Ada manipulasi, mendiskreditkannya lewat sebuah pernyataan dari seorang juru bicara yang tak resmi dan bertindak sebagai boneka, di mana Sergio dianggap tidak berkomitmen untuk klub dan mata duitan,” terang Riesco.