Madrid Banderol Pemainnya Dengan Harga 65 Juta Pounds

cnnbola.com – Manchester United sepertinya akan kesulitan menggaet Ramos. Ini dikarenakan Real Madrid membanderol Ramos dengan harga 65 juta pounds.

Real Madrid nampaknya masih merasa enggan untuk melepas Sergio Ramos yang dirumorkan bakal meninggalkan Santiago Bernabue pada bursa transfer musim panas mendatang. Karena itu Los Merengues memagari bek handal tersebut dengan banderol yang cukup tinggi.

Menurut kabar dari Daily Mail, Real Madrid mematok Ramos dengan banderol sebesar 65 juta pounds atau sekitar Rp 1,3 triliun. Angka tersebut jelas sekali membuat setiap klub yang ingin memakai jasa pemain berusia 29 tahun itu terpaksa berpikir ulang mengingat banyaknya dana yang harus mereka keluarkan.

Sebelumnya dari pihak Manchester United yang terang-terangan tertarik dan ingin memboyong pemain asal Spanyol tersebut ke Old Trafford telah mengajukan penawaran sebesar 35 juta pounds. Sayangnya Real Madrid menolak tawaran tersebut .

Sebenarnya ada peluang bagi Manchester United untuk mendapatkan Ramos yaitu dengan menyertakan penjaga gawang mereka yaitu David de Gea dalam paket transfer antara kedua tim mengingat Real Madrid juga menaruh minat pada kiper Timnas Spanyol itu.

De Gea memang sudah lama menjadi target incaran Real Madrid yang sedang mencari sosok kiper baru sebagai pengganti Iker Casillas yang performanya dinilai mulai menurun karena faktor usia. Alasan Ramos ingin hengkang juga disebut-sebut disebabkan oleh masalah gaji yang diterimanya sehingga Manchester United memanfaatkan hal tersebut dengan merayu sang pemain agar mau hengkang.