Carragher Sebut Harga Ramos Tidak Terlalu Mahal

cnnbola.com – Carragher menilai harga yang dipatok untuk Sergio Ramos cukup wajar. Real Madrid membanderol Ramos dengan harga 40 juta pounds.

Upaya Manchester United yang berminat menggaet bek Real Madrid, Sergio Ramos, dikabarkan tidak berjalan dengan mulus. Alasannya tidak lain dikarenakan pihak El Real membanderol Ramos dengan harga yang cukup tinggi yaitu mencapai 40 juta pounds.

Harga tersebut diyakini terlalu mahal bagi tim asal Inggris tersebut dan hal yang senada juga sempat diungkapkan oleh mantan pemain belakang Manchester United, Garry Neville. Menurut Neville harga yang dipatok Real Madrid untuk pemain berusia 29 tahun tersebut terlalu kemahalan.

Akan tetapi pendapat yang berbeda dimiliki oleh eks pemain bertahan Liverpool, Jamie Carragher, yang menilai cukup wajar jika Ramos dilepas dengan harga yang mahal. Carragher berpatokan pada pengalaman serta kualitas yang dimiliki oleh punggawa Timnas Spanyol itu.

“Masih ada anggapan di Inggris bila harganya (Ramos) kemahalan, yang mana saya merasa tidak setuju. Dengan jangka waktu dia meraih trofi dan juga bermain untuk Real Madrid dalam kurung waktu yang lama telah menunjukkan kualitasnya sebab tekanan untuk bermain di klub serta negara dalam waktu yang cukup lama sangatlah besar,” tegas Carragher seperti dilansir AS.

Selama berada di Madrid total sebanyak 10 trofi telah diraih Ramos. Selain itu Ramos juga sukses memenangi dua gelar bersama La Furia Roja yaitu memenangi trofi Piala Eropa dan satu trofi Piala Dunia.