Sedihnya Beckham Atas Kepergian Saint Iker

cnnbola.com – Beckham memberikan ucapan perpisahan untuk Casillas melalui Instagram. Lewat akun Instagramnya tersebut eks pemain Madrid ini mengungkapkan isi hatinya.

Eks punggawa Real Madrid, David Beckham, turut bersedih begitu mengetahui keputusan Iker Casillas yang memilih untuk meninggalkan klub yang sudah dibelanya selama 25 tahun dan bergabung dengan klub asal Portugal, FC Porto.

Beckham yang pernah bermain bersama Casillas saat dirinya memperkuat Los Blancos pada musim 2003-2007 silam itu kemudian mengungkapkan isi hatinya melalui jejaring sosial Instagram. Lewat akun Instagramnya tersebut suami dari Victoria Beckham ini memposting fotonya bersama Casillas.

“Apa lagi yang bisa saya katakan mengenai pria ini (Iker Casillas)? Saya sangat sedih melihat Iker pergi meninggalkan klub yang begitu dipujanya. Dia telah mempersembahkan segalanya selama bertahun-tahun,” tulis mantan punggawa Manchester United itu di akun Instagram miliknya.

“Dia adalah seorang teman yang mengagumkan dan juga salah satu penjaga gawang terbaik dalam sejarah sepakbola. Legenda Real Madrid yang sesungguhnya. Gracias Amigo,” tutup Beckham yang memberikan salam perpisahan kepada mantan rekan setimnya itu.

Kepergian Casillas ke Porto memang sempat menimbulkan kontroversi apalagi beredar rumor yang menyebut bila Real Madrid ‘sengaja’ menyingkirkan pemain berusia 34 tahun itu agar langkah mereka untuk menggaet David de Gea dari Manchester United bisa berjalan dengan lancar. De Gea sendiri kabarnya bersedia bergabung dengan Madrid asalkan dirinya mendapat jaminan bakal dijadikan sebagai kiper utama yang selama ini ditempati Casillas.