Andaikan Xavi Tetap di Barca

cnnbola.com – Arda Turan menyayangkan keputusan Xavi yang memilih hengkang dari Barca. Dirinya berharap masih bisa bermain bersama dengan Xavi suatu saat nanti.

Meskipun sudah meninggalkan Barcelona rupanya sosok Xavi Hernandez masih belum bisa dilupakan oleh rekan-rekan setimnya bahkan Arda Turan yang menjadi rekrutan baru Los Cules ini menyayangkan keputusan sang pemain yang memilih untuk pergi dan berharap dirinya bisa bermain bersama dengan gelandang berusia 35 tahun itu suatu saat nanti.

“Cukup disayangkan saya bergabung dengan klub ini (Barca) setelah Xavi tidak lagi bersama dengan kami saat ini. Sayang tentu sangat senang seandainya suatu hari nanti dapat bermain bersama dengannya,” kata Turan seperti diberitakan oleh AS.

“Xavi merupakan sosok pemain yang sangat fantastis dan merupakan sosok individual yang sangat dihormati. Selain itu caranya  dalam mengolah bola telah membuat para anak-anak dari seluruh dunia mencintai sepakbola,” lanjut pemain asal Turki itu.

Sebagaimana diketahui Xavi memang sudah mengambil keputusan untuk meninggalkan Camp Nou untuk bergabung dengan klub Liga Qatar, Al Sadd. Keputusan Xavi yang meninggalkan Barca di akhir musim 2014/2015 ini terbilang tepat pasalnya Blaugrana sukses meraih treble dengan memenangi trofi La Liga, Copa del Rey serta Liga Champions.

Mantan punggawa Timnas Spanyol itu juga telah memenangkan banyak trofi selama 16 tahun membela Barca. Tercatat Xavi telah menyumbangkan delapan trofi La Liga, tiga trofi Copa del Rey, empat trofi Liga Champions dan enam trofi Supercopa de Espana.