John Terry Mengaku Kalau Ia “Berbicara” Pada Wasit

John Terry Mengaku Telah “Berbicara” Pada Wasit – Bek sekaligus kapten The Blues Chelsea, John Terry, mengakui bahwa ia memang ikut mempengaruhi keputusan wasit Phil Dowd saat mengusir pemain Swansea bernama Chico Flores akhir pekan lalu. Namun ia tak risau karena memang Flores layak untuk mendapatkannya.

Peristiwa itu memang sedikit banyak mempengaruhi jalannya pertandingan saat Chelsea memukul tuan rumah Swansea City 1-0 kemarin. Chelsea yang unggul jumlah pemain akhirnya menang melalui gol tunggal striker rektrutan dari Newcastle, Demba Ba.

Insiden menit 15 itu bermula ketika gelandang serang Andre Schurle yang sedang mengolah bola di sayap kanan mendapat hadangan kaki dari Flores sesaat sebelum ia berhasil melewatinya. Di tayangan ulang memang terlihat ada sentuhan antara kaki Flores dan Schurle.

Awalnya Phil Dowd hanya memberi free kick pada Chelsea, namun kemudian para pemain The Blues terlihat mengerumuni wasit termasuk Terry. Wasit pun akhirnya berdiskusi dengan hakim garis lalu tiba tiba merogoh kartu kuning kedua untuk Flores.

Seisi Liberty Stadium pun kecewa karena menganggap wasit sudah dipengaruhi oleh tim lawan dalam mengambil keputusan. Namun Terry sekali lagi mengklaim bahwa keputusan Dowd sudah tepat. “Saya bicara sebagai pemain Chelsea, tapi saya yakin anda semua yang mengerti sepakbola pun akan sependapat bahwa itu pasti berujung kartu kuning kedua alias kartu merah” ucap Terry.

Cnbola adalah agen bola ternama yang siap melayani teman-teman dengan senang hati dalam pembuatan akun baru secara gratis maupun dalam bermain game SBOBET, IBCBET, SBOBET Casino dan Bola Tangkas2.cs dari cnnbola.com selalu online selama 24 jam setiap harinya yang siap melayani teman-teman dengan senang hati secara praktis dan aman, silahkan hubungi cs yang sedang bertugas melalui fasilitas chat, Yahoo Messeger dan BBM.