Real Madrid Tak Menganggap Kemenangan Copa Del Rey Lalu Sebagai Keuntungan

Madrid Tak Menganggap Kemenangan Copa Del Rey Lalu Sebagai Keuntungan – Final Copa Del Rey pada musim ini akan segera digelar di tengah pekan ini. dalam laga final itu, dua tim besar akan beradu skill dan kerjasama tim, yaitu Barcelona dan Real Madrid. Los Blancos dikatakan mempunyai kesempatan yang lebih besar terkait kemenangannya pada Copa Del Rey pada tahun 2011 lalu. Namun, Carlo Ancelotti membantahnya.

Pada musim 2010/2011 lalu, Barcelona tampil dengan sangat gemilang dan merengkuh dua gelar, yaitu Liga Champion dan Liga Spanyol. Tapi kala itu, Real Madrid dapat mempecundangi Blaugrana pada pertandingan final Copa Del Rey dengan gol tunggal Ronaldo di extra time. Real Madrid kala itu telah membuktikan bahwa bukan hanya Barca saja yang tampil baik, Los Blancos bahkan tampil lebih baik di final Copa Del Rey.

Melihat kenangan baik Madrid di Mestalla stadium 2011 silam, dikatakan mempunyai kans lebih besar dan mental yang kuat dalam merengkuh gelar juara Copa Del Rey musim ini. Namun, Ancelotti tidak sepakat dengan pernyataan ini.

Ancelotti menyatakan di situs resmi klub bahwa kemenangan masa lalu tak ada hubungannya dengan keuntungan psikologis di final tengah pekan ini. Ia menyatakan bahwa pertandingan final pada musim ini kedua tim telah berubah dan berprogres, dan Real

Cnbola adalah agen bola ternama yang siap melayani teman-teman dengan senang hati dalam pembuatan akun baru secara gratis maupun dalam bermain game SBOBET, IBCBET, SBOBET Casino dan Bola Tangkas2.cs dari cnnbola.com selalu online selama 24 jam setiap harinya yang siap melayani teman-teman dengan senang hati secara praktis dan aman, silahkan hubungi cs yang sedang bertugas melalui fasilitas chat, Yahoo Messeger dan BBM.