Duel Panas Antara Dua Manchester

Duel Panas Antara Dua Manchester –┬áPada hari Minggu tepatnya tanggal 25 akan terjadi duel panas antara Manchester United menghadapi Manchester City. Manchester yang pada laga kali ini bertindak sebagai tuan rumah akan menjamu sang lawan yaitu Manchester City dengan aura merah mereka di Old Trafford. Duel dua tim sekota ini akan menjadi pertandingan yang seru dimana kedua pelatih akan beradu strategi dan beradu starting eleven yang akan turun.

Menurut berita yang kami telah dapatkan, Louis Van Gaal akan menurunkan anthony Martial sebagai starter sejak menit awal. Penampilan pemain muda yang satu ini bisa menjadi pemecah kebuntuan setan merah. Anthony Martial akan didampingi seniornya yaitu Wayne Rooney di lini depan. Duel antar pemain pun sangat seru pada pertemuan mereka tanggal 25 besok, dimana kedua pelatih akan memainkan pemain terbaik mereka.

Di kubu Manchester City terdapt beberapa pemain yang cukup menjanjikan penampilannya di beberapa pertandingan-pertandingan sebelumnya, seperti Raheem Sterling, Wilfried Bony dan juga Kevin De Bruyne. Duel panas akan terjadi antar lini dimana akan terjadi juga duel antar kedua penjaga gawang mereka. Tidak dilupakan kedua kiper ini akan berjibaku berpenampilan terbaik dalam pertandingan nanti.

Pertandingan champion 2 hari yang lalu MU ditahan imbang oleh CSKA Moscow meski tertinggal dimenit awal tetapi setan merah mampu membalas lewat gol Anthony Martial, sedangkan di kubu the Citizen mereka menang atas tim lawan yaitu Sevilla dengan skor 2-1. Kedua gol tersebut tidak lain berasal dari Wilfried bony yang berbaur gol bunuh diri dari Adil Rami dan satu gol lagi dari kaki pemain muda asal Belgia yaitu Kevin De Bruyne.

Manchester City masih memimpin klasemen sementara dengan mengantongi 21 point unggul 2 point dari Manchester United. Jika ingin memimpin klasemen maka Manchester United harus memenangkan derby tersebut. MU diunggulkan karena mereka bermain di Old Trafford yang dipenuhi dengan pendukung the reds, oleh karena itu MU harus memenangkan pertandingan tersebut dan memetik point penuh. Perang antar lini sangat penting disaat kedua klub besar saling berhadapan, peran seorang pelatih kala anak asuhnya akan berhadapan dengan tim kuat pun sangat penting, dimana strategi sangat diperlukan dalam lapangan.

prediksi starting line up,
Coach : Louis Van Gaal
Formasi : (4-4-2) De Gea, Chris Smalling, Dayle Blind, Marcos Rojo, Valencia, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, Ander Herrera, Juan Mata, Wayne Rooney, Anthony Martial.

Coach : Manuel Pelegrini
formasi : (4-3-2-1) Joe Hart, Vincent Kompany, Eliaquim Mangala, Bacary Sagna, Aleksandar Kolarov, Yaya Toure, Jesus Navas, Raheem Sterling, Kevin de Bruyne, Wilfried Bony.