Smalling Kapten Masa Depan Setan Merah

Smalling Kapten Masa Depan Setan Merah – Pelatih asal Belanda milik Manchester United, Louis Van Gaal mengakui bahwa sudah memiliki calon kandidat pengganti kapten Manchester United di masa depan yang sekarang masih di pimpin oleh Wayne Rooney. Yakni nama pemain itu adalah bek Manchester United Chris Smalling yang di nilai oleh pelatih Manchester United, Louis Van Gaal bisa menjadi pemimpin jendral di lapangan pada masa depan.

Seperti yang di ketahui sejak kedatangan pelatih asal Belanda, Louis Van Gaal di Manchester United karir bek asal Inggris milik Manchester United, Chris Smalling tampak berbuah manis yakni yang kini bek Manchester United, Chris Smalling menjelma menjadi salah satu benteng yang paling kokoh di Manchester United dan yang paling konsisten di Liga Inggris.

Pemain yang biasa di sapa dengan Wazza itu Wayne Rooney dan pemain senior Manchester United, Michael Carrick itu masih menjadi kapten dan wakil kapten Manchester United sekarang itu di nilai oleh pelatih asal Belanda, Louis Van Gaal, bahwa gaya cepat belajar Chris Smalling bisa membuat bek jangkung itu berpotensi menjadi kapten pada masa depan.

” Kapten dan wakil kapten Manchester United saat ini adalah Wayne Rooney dan Michael Carrick, jadi tidak perlu khawatir siapa kapten Manchester United yang sebenarnya. Tapi, jika di saat mereka berdua tidak ada di lapangan, Chris Smalling bisa melakukannya ”

” Saya memang menekankan menempatkan dia Chris Smalling ke situasi tersebut, karena setiap pemain memiliki langkah-langkahnya sendiri untuk maju kedepan dan itu karena saya melihat dia Chris Smalling memiliki potensi yang sangat besar untuk menjadi jendral di lapangan serta menjadi pemimpin di lapangan mengawali anggotanya di masa depan ” Ungkap sang pelatih Louis Van Gaal.

Pada musim ini bek jangkung milik Manchester United, Chris Smalling selalu bermain penuh dalam sembilan laga Liga Inggris dan selain itu dia juga selalu menjadi pilihan utama pelatih Manchester United, Louis Van Gaal untuk menjadi benteng yang kokoh di Manchester United.