Liverpool Ditahan Imbang Southampton

Liverpool Ditahan Imbang Southampton –┬áBermain di publik sendiri Liverpool harus puas bermain 1-1 melawan southampton dalam laga lanjutan Barclays Premier League. Dengan Di tangani oleh pelatih baru Jurgen Kloop dipertandingan kedua ini Liverpool masih belum terlihat seperti yang diinginkan. Bermain di Anfield Stadium The reds hanya mampu mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang saat keunggulan mereka di balas dengan terjadinya gol di menit 87 lewat Sadio Mane. The red bermain dengan begitu banyak peluang tetapi mereka baru mampu menciptakan gol di menit 77 lewat heading yang terarah dari Christian Benteke sebelum mereka dibalas gol oleh Sadio Mane. Hasil imbang ini hanya mampu membuat Liverpool mengantongi 1 point di kandang sendiri.
Mental menjadi salah satu masalah dari pasukan Klopp tersebut. Terburu-buru didepan gawang membuat mereka kehilangan banyak peluang dan juga finishing yang kurang baik dari para pemain Liverpool membuat mereka minim gol sampai saat ini. Klopp memiliki pr yang berat untuk menangani the reds ketika mereka minim akan mental. Komunikasi dan rotasi pemain harus lebih ditingkaktkan demi untuk membawa Liverpool bertengger di papan atas klasemen. Menurut mantan pelatih Dortmund, liverpool masih belum menemukan perform terbaik mereka, mental menjadi kunci untuk mereka dapat menemukan jati diri mereka kembali.”Laga yang berakhir imbang tersebut akan menjadi catatan kami untuk laga kemudian” ujar Klopp.
Memiliki sejumlah pemain berbakat tidak akan menjadi hal yang sulit bagi mantan pelatih Dortmund tersebut, karena sebuah tim menurut Klopp hanya perlu berlatih keras dan mengikuti intruksi yang diberikan, hasil akhir akan menjadi hitungan dari strategi yang diterapkan. Hasil imbang atas southampton memang pantas the reds dapatkan karena lini belakang yang tidak focus dan kurang komunikasi sementara di lini depan kami minim finishing, meski banyak peluang yang mereka dapatkan tetapi penyelesaian dan mental menjadi permasalahan. Southampton bermain bagus, mereka menyerang dan bertahan dengan rapi dan tidak terlalu terburu-buru dalam menyelesaikan peluang, sedangkan Liverpool mendominasi permainan tetapi terlalu terburu dalam penyerangan. Liverpool hanya mampu menduduki peringkat 9 klasemen sementara liga Inggris dengan 14 point dan Southampton saat ini menduduki peringkat 8 unggul selisih gol dari Liverpool.