Manajer Chelsea Jose Mourinho mengatakan ia tidak bisa menjanjikan empat musim ini

Judi Bola Online – Jose Mourinho menolak untuk mengomentari apakah ia telah menerima jaminan dari kondisi Chelsea dan pemilik Roman Abramovich atas masa depannya sebagai manajer.

Mourinho adalah subyek manajerial pertama kepercayaan kepemilikan Abramovich 12 tahun pada 5 Oktober, dan Chelsea telah memenangkan hanya satu dari empat pertandingan sejak menjelang bentrokan dengan Liverpool, Sabtu.

Chelsea, juara bertahan Premier League, akhir pekan ini berada di posisi 15 dalam klasemen setelah kehilangan setengah dari 10 pertandingan mereka, termasuk Sabtu lalu di West Ham, sementara pertahanan Piala Liga mereka berakhir di Stoke pada hari Selasa.

Ditanya apakah ia telah diberikan jaminan atas posisinya, Mourinho, yang pada Agustus menandatangani perpanjangan kontrak empat tahun hingga Juni 2019, mengatakan: “Saya tidak perlu memberitahu Anda.”

Abramovich sebelumnya memecat manajer ketika Chelsea berada di tempat keempat Liga Premier dan kualifikasi untuk Liga Champions musim berikutnya telah diragukan.

Ketika ditanya apakah ia dapat menjamin tempat Chelsea di kompetisi elit musim depan di Eropa, Mourinho mengatakan: “Saya tidak bisa menjanjikan.” Dia kemudian menunjuk kegagalan Manchester United dan Liverpool untuk lolos ke Liga Champions di musim terakhir.

Mourinho menambahkan: “Chelsea adalah klub besar. Ini adalah klub yang saya memilih untuk datang. Ini adalah klub hidup saya dengan cara yang sangat spesifik setiap hari.

“Liverpool adalah klub besar, Man United adalah klub super besar. Musim lalu Liverpool tidak menang apa-apa dan tidak lolos ke Liga Champions.

“Dua tahun lalu Manchester United tidak lolos ke Liga Champions – bahkan tidak Liga Europa – dan memenangkan apa-apa. Mereka masih klub rakasa, tapi itu sepak bola.”

Mourinho telah secara konsisten menyatakan sejak kembali pada bulan Juni 2013 yang finis di empat besar harus menjadi prioritas dalam liga yang kompetitif.

Namun dalam mengacu pada contoh United dan Liverpool, Mourinho mengabaikan untuk mengatakan bahwa kedua belah pihak berubah manajer mereka. David Moyes digantikan oleh Louis van Gaal di United dan Brendan Rodgers di Liverpool oleh Jurgen Klopp, yang akan berada di ruang istirahat tamu di Stamford Bridge sore ini.

Manajer Chelsea Jose Mourinho mengatakan ia tidak bisa menjanjikan empat musim ini
Ditanya tentang perubahan di Liverpool sejak Klopp berhasil Rodgers awal bulan ini, Mourinho mengatakan: “Saya pikir semuanya adalah sama. Mengubah beberapa rincian, jelas, dalam pendekatan taktis mereka untuk pertandingan.

“Tapi ini adalah sifat dari permainan, terutama ketika Anda berpikir dan berbicara tentang dua manajer top. Bila Anda mengubah seorang manajer puncak untuk satu biasa … ketika Anda mengubah atas 1-1 atas lain, tingkat tinggi, mereka tahu apa yang harus dilakukan, itu hanya sedikit perbedaan cara baik berpikir tentang sepak bola.”

Mourinho ditanya tentang kampanye menantang Klopp di Borussia Dortmund – ketika tim Jerman mulai buruk di musim lalu Bundesliga sebelum kualifikasi untuk Eropa – dan apakah ada kesamaan dengan Chelsea musim ini. Dia menolak untuk membahasnya.

Klopp, meskipun, tidak percaya masalah Chelsea saat ini membuatnya lebih mudah mengunjungi Stamford Bridge dan memperingatkan bahaya tim yang “terluka” dapat membuat dampak.

“Chelsea tidak mudah,” kata pelatih asal Jerman. “Apakah para pemain Chelsea tidak tahu lagi bagaimana bermain sepak bola? Tidak, tentu saja tidak. Mereka memiliki saat-saat yang cemerlang di permainan sebelumnya, tetapi mereka tidak cukup sering menang.

“Saya tidak yakin itu adalah mudah untuk bermain dengan Chelsea sekarang daripada tahun lalu – mengapa? Oke, yang penuh percaya diri mungkin membuat beberapa hal yang berbeda, tetapi harus terluka dapat membuat Anda lebih kuat juga.”