Manuel Pellegrini: Man. City Memang Tidak Layak Menang

Man. City Memang Tidak Layak Menang – Manchester City telah bermain melawan Sunderland dini hari tadi dengan hasil akhir imbang. Menganggapi hasil akhir ini, manajer The Citizens Manuel Pellegrini menyatakan pantas jika City tidak bisa meraih kemenangan dari Sunderland.

Memang pada awalnya City berhasil mengungguli Sunderland di menit-menit awal pertandingan berkat gol dari Fernandinho. Namun, Sunderland yang telah kebobolan tak begitu saja menyerah, mereka berhasil bangkit dan menciptakan beberapa peluang gol di babak pertama.

Setelah turun minum, kebangkitan Sunderland terbukti dari dua gol yang disumbangkan oleh Connor Wickham. Dua gol tersebut membalikkan keadaan dengan skor 2-1 untuk Sunderland. Tapi berkat gol pada menit-menit akhir dari Samir Nasri, Manchester City berhasil membuat skor menjadi imbang 2-2 sampai pertandingan berakhir.

Hasil Imbang Manchester City kontra Sunderland membuat The Citizens masih tetap berada di posisi yang sama di klasemen sementara Liga Primer. Hasil ini memang jauh dari kata memuaskan mengingat poin yang seharusnya bisa didapatkan City pada laga melawan Sunderland.

Menanggapi hasil tersebut, Manuel Pellegrini menganggap bahwa City memang layak tidak menang. The Citizens memang bisa dibilang tampil kurang baik dalam laga tersebut. Menurut Pellegrini yang dilansir di BBC, Manchester City bermain kurang baik karena masih trauma atas kekalahannya di laga akhir pekan lalu melawan Liverpool.

Peluang besar Manchester City untuk menjuarai Premier League telah berkurang dengan hasil imbangnya atas Sunderland.

Cnbola adalah agen bola ternama yang siap melayani teman-teman dengan senang hati dalam pembuatan akun baru secara gratis maupun dalam bermain game SBOBET, IBCBET, SBOBET Casino dan Bola Tangkas2.cs dari cnnbola.com selalu online selama 24 jam setiap harinya yang siap melayani teman-teman dengan senang hati secara praktis dan aman, silahkan hubungi cs yang sedang bertugas melalui fasilitas chat, Yahoo Messeger dan BBM.