Tim Sherwood Mengonfirmasi Cedera Lamela

Sherwood Mengonfirmasi Cedera Lamela – Menjadi pemain termahal kepunyaan Tottenham yang dibeli dari AS Roma tahun lalu seharga 30 juta Pound menempatkan pemain 21 tahun itu menjadi pemain paling mahal yang pernah dibeli klub asuhan Tim Sherwood. Namun siapa sangka dengan bandrol yang cukup mahal hingga detik ini lamella urung tampil memperkuat klub di laga krusial.

Performa yang masih belum keluar serta masih menyesuaikan gaya bermain Liga Primer Inggris yang sangat jauh berbeda dengan Serie A yang membesarkan namanya menjadi kendala besar bagi pemuda Argentina itu, total setelah dibeli dari Roma dia hanya dimainkan sebanyak 19 kali saja dari seluruh kompetisi yang diikuti oleh Spurs, praktis di liga domestic pemuda ini hanya beberapa kali saja tampil memperkuat klub tersebut.

Siapa yang mengira bahwa dia sudah dibekap cedera bulan Desember tahun lalu ketika dia memperkuat klub melawan Stoke City, Lamela mendapat cedera yang cukup parah sehingga memaksa gelandang muda berbakat tersebut untuk absen cukup lama di Liga Primer Inggris. Tim Sherwood juga memperkuat sekaligus menepis beberapa anggapan miring terkait tidak diturunkannya Lamela dibanyak pertandingan.

Dia mengungkapkan bahwa Lamela akan absen hingga musim kompetisi Liga Primer Inggris tahun 2014 berakhir, tim tidak ingin menganmbil resiko besar menurunkan pemian paling mahalnya itu, dia lebih memilih untuk mengistirahtkan Lamela lebih lama agar proses penyembuhan berjalan lebih cepat. Sherwood juga meminta agar fans lebih bersabar sedikit untuk melihat Lamela kembali merumput lagi seperti sedia kala.

Cnbola adalah agen bola ternama yang siap melayani teman-teman dengan senang hati dalam pembuatan akun baru secara gratis maupun dalam bermain game SBOBET, IBCBET, SBOBET Casino dan Bola Tangkas2.cs dari cnnbola.com selalu online selama 24 jam setiap harinya yang siap melayani teman-teman dengan senang hati secara praktis dan aman, silahkan hubungi cs yang sedang bertugas melalui fasilitas chat, Yahoo Messeger dan BBM.