Akhir Musim Cech yang Disebabkan oleh Cedera Bahu

Pertandingan seminifinal Liga Champion dini hari tadi antara Chelsea dengan Atletico Madrid menghasilkan akhir yang imbang pada kedua tim. Namun, The Blues mengalami bencana yang merugikan bagi timnya. Kiper utama The Blues Petr Cech, mengalami cidera pada bahunya yang mengakibatkannya harus beristirahat sampai akhir musim.

Kejadian tersebut terjadi saat Cech mengamankan bola yang dilesatkan oleh Koke. Ia terjatuh menumpu badan dengan bahu kanannya dan mengakibatkannya harus mengakhiri pertandingan pada menit ke-15. Ia terlihat memegangi bahunya usai terjatuh dan keluar lapangan digantikan oleh kiper yang lain.

Hal ini jelas menjadi kerugian tersendiri bagi kubu Chelsea yang masih menyimpan laga-laga penting untuk sisa musim. Contohnya adalah pertandingan melawan Liverpool yang menjadi penentu perebutan trofi Premier League. Absennya Cech pada pertandingan yang akan datang akan menjadi lubang besar bagi Chelsea.

Kiper utama Chelsea tersebut juga disebutkan harus mengakhiri musim pada saat itu juga. Ia mengalami dislokasi bahu yang membuatnya harus beristirahat sampai akhir musim.

Mourinho menyatakan kekhawatirannya atas kecelakaan tersebut pada Sky Sports Italia bahwa akan sulit untuk bertanding tanpa kiper utama The Blues tersebut.

Ia juga melanjutkan bahwa musimnya Cech telah habis pada pertandingan dini hari tadi, Ia Mourinho menyatakan bahwa Cech tidak akan bermain lagi di pertandingan sisa musim ini. Walaupun seperti itu, dia tetap berharap bahwa Cech masih bisa merayakan sesuatu bersama dengan “The Blues”.

Cnbola adalah agen bola ternama yang siap melayani teman-teman dengan senang hati dalam pembuatan akun baru secara gratis maupun dalam bermain game SBOBET, IBCBET, SBOBET Casino dan Bola Tangkas2.cs dari cnnbola.com selalu online selama 24 jam setiap harinya yang siap melayani teman-teman dengan senang hati secara praktis dan aman, silahkan hubungi cs yang sedang bertugas melalui fasilitas chat, Yahoo Messeger dan BBM.