Tidak Satu Pemain Bisa Saingi Prestasi Ryan Giggs di Liga Primer Inggris

Tidak Satu Pemain Bisa Saingi Prestasi Ryan Giggs di Liga Primer Inggris Pemain paling senior yang menghuni Manchester United punya satu hal menarik untuk kita ulas, kali ini bukan karena dia menjadi top skor selama satu tahun atau menjadi pemain terbaik selama satu tahun ini. Prestasinya bersama dengan MU sangatlah banyak terhitung sejak dua puluh empat tahun lalu kebersamaannya dengan Mu sudah terjalin apik.

Debut pertamanya bersama dengan setan merah Ryan Giggs langsung dipercaya menjadi kapten tim dan masuk ke dalam tim senior, itu artinya posisi yang dipegang oleh Giggs begitu penting. Asupan bola yang dipasok untuk lini depan dari Giggs juga tidak main-main banyaknya, perfoma baik dan juga konsistensi yang ditunjukan oleh dirinya membuat pelatih MU semakin percaya bahwa Giggs pilihan tepat di lini tengah.

Selama 24 tahun kariernya bersama dengan setan merah Giggs sudah memberikan 35 buah trofi dari berbagai macam liga yang diikuti oleh MU, dua gelar Liga Champions adalah gelar yang sukses diberikan Giggs untuk MU.

Selebihnya trofi Primer League sebanyak 13 kali dan empat diantaranya adalah trofi FA Cup, torehan spesial ini tentu bukan hasil buruk meski MU kali ini punya prestasi sangat buruk. 35 titel dalam 24 tahun kariernya bersama dengan klub yang sama akan sulit disaingi oleh pemain liga inggris, siapapun namanya torehan Giggs takkan bisa dikalahkan oleh pemain lainnya.