Akhir Cerita Macheda di Kota Manchester

Akhir Cerita Macheda di Kota Manchester – Resmi sudah akhirnya striker asal negeri Itali yang satu ini akan meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat ini setelah dirinya menyetujiu untuk bergabung bersama dengan Cardif City di musim depan. Mendengar namanya kita tentu kurang familier, sedikitnya waktu atau porsi bermain Macheda membuat skil dan juga performa Macheda kurang terlihat olah masa.

Pria berusia 22 tahun ini menyadari bahwa dirinya sudah tak lagi diperlukan untuk bermain bersama dengan MU, bahkan Macheda seringkali memberikan jasa besarnya kepada klub asing atau dirinya cukup sering menjadi pemain pinjaman dan hanya beberapa kali saja masuk ke skquat inti bersama dengan Rooney cs.

Meski dia memutuskan untuk pindah ke Cardiff yang merupakan klub bola penghuni difisi dua, namun Macheda yakin bahwa dirinya tak salah pilih. Impiannya begitu besar untuk kembali ke panggung Primer League karena menurut Macheda secara pribadi bahwa BPL adalah liga terbaik di muka bumi.

Namun mengharapkan perpanjangan kontrak dari MU cukup sulit untuk saat ini, pelatih pasti lebih memilih mempertahankan tim inti dan datangkan nama baru yang sudah terlihat kualitasnya dan nasib Macheda sudah pasti akan terbuang. Kepindahannya ke Cardif tak lain adalah sebagai upaya bagi dirinya untuk tetap merasakan panasnya persaingan di BPL dan talenta yang dimiliki oleh dirinya dapat terlihat oleh klubĀ  BPL lainnya.