Dinamo Moskow Siap Kedatangan Pemain Anyar Buttner

Dinamo Moskow Siap Kedatangan Pemain Anyar Buttner– Alexander Buttner yang memperkuat Manchester pada dua musim sebelumnya dipastikan akan meninggalkan Old Trafford dan berlabuh di liga Rusia Dinamo Moskow. Pemain yang berposisi di bek kiri ini mengungkapkan alasan kepindahannya adalah untuk memperbaiki karir sepakbolanya. Selama bermain di Manchester United, Buttner tampil sebanyak 28 kali dan menciptakan 2 gol.

Selain itu, ia adalah pelapis Patrice Evra dan selalu menjadi pemain cadangan. Perpanjangan kontrak yang dilakukan Patrice Evra akan membuat posisi Buttner sulit untuk berkembang, ditambah pihak setan merah ingin mendatangkan bek kiri anyar dari Southampton Luke Shaw. Rencana manajemen Red Devil ini membuat Buttner ingin segera meninggalkan Manchester United

Alasan lain Buttner meninggalkan Old Traford adalah Luis van Gaal. Buttner menyampaikan kekecewaannya karena Van Gaal tidak pernah melibatkan dirinya untuk membela tim nasional Belanda. Ia juga mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap Van Gaal karena tidak pernah terpilih ke timnas Belanda walaupun ia telah 14 kali memperoleh gelar man of the match ketika memperkuat Setan Merah.

Keputusan Buttner untuk hijrah ke liga Rusia Dinamo Moskow adalah untuk tetap mempertahankan karirnya sebagai pemain muda berbakat dan ingin terus tampil sehingga kemampuannya semakin meningkat. Buttner juga menyatakan jika ia terus bermain di Old Trafford karir dia sebagai pemain bola tidak akan berkembang karena terus menghuni bangku cadangan dan tidak pernah diberi kesempatan untuk menjadi pemain inti.