Chicharito Didukung Oleh  Pelatih Meksiko Untuk Tinggalkan Setan Merah

Chicharito Didukung Oleh  Pelatih Meksiko Untuk Tinggalkan Setan Merah– Javier Chicharito Hernandes, pemain Manchester United berusia 26 tahun tersebut dikabarkan akan hengkang dari Setan merah setelah adanya kabar bahwa Chicharito tak betah karena hanya mendapatkan jatah main yang terlalu sedikit. Hal tersebut kemudian juga didukung oleh pelatih Meksiko yang memang menilai bahwa Chicharito akan segera bersinar di klub lain selain Manchester United.

Adalah Miguel herrera, pelatih Meksiko yang mendukung hengkangnya Chicharito dari MU. Dilansir dari Sportsmole, Herrera mengungkapkan bahwa Chicharito mengalami masa-masa yang sulit setelah adanya pergantian manajer menjadi David Moyes. Sebelumnya , yang membawa Chicharito ke MU adalah manajer Alex Ferguson, manajer sebelum David Moyes yang pensiun karena memang usianya telah lanjut usia.

Herrera kemudian juga melanjutkan bahwa Chicharito diyakini akan menjadi pemain yang bersinar di klub Eropa yang kini tengah banyak yang meminatinya. Bahkan mungkin Chicharito dinilai tak akan tergantikan dari pemain starting XI. Chicharito di MU mendapatkan jatah bermain yang sangat sedikit, kemungkinan Ia tak akan berkembang disana.

Pada musim 2013-2014 Chicharito diketahui hanya bermain di laga-laga MU di Premier League sebanyak 24 pertandingan. Pada laga-laga yang dilakoni Chicharito tersebut, Ia hanya masuk sebagai pemain strater sebanyak 6 kali pertandingan. Tercatat di 855 menit yang dimainkannya di lapangan, Chicharito juga hanya mampu menghadiahkan pada MU sebanyak 4 gol saja.