Mendapatkan Kritik, Oliver Giroud Angkat Bicara

Mendapatkan Kritik, Oliver Giroud Angkat Bicara – Penyerang berkebangsaan Perancis yang kini merumput bersama dengan The Gunners setidaknya mendapatkan kritik dari beberapa pihak karena performanya yang makin buruk saja baik di timnas ataupun di klubnya sendiri, sekarang bayangkan saja jika seorang penyerang tunggal di klub besar hanya berhasil mencetak 17 gol dalam satu musim di semua liga baaik di BPL, FA Cup, ataupun di Liga Champion.

Torehan buruk ini pun masih berlanjut ketika dirinya dipercaya menjadi salah satu nama yang dibawa oleh pelatih timnas Perancis dalam perhelatan akbar piala dunia 2014 di Brazil, skil individunya masih kalah jauh jika kita bandingkan dengan Karim Benzema yang untuk sementara waktu menjadi salah satu pencetak gol paling banyak dari beberapa nama yang ada.

Dalam beberapa laga yang di ikuti oleh timnas Perancis dirinya hanya hanya berhasil mencetak satu angka saja, tak ingin dirinya di anggap remeh oleh banyak orang Oliver Giroud pun akhirnya angkat bicara tentang isu miring yang menyebutkan bahwa dirinya sudah tidak tajam lagi. Dirinya berasumsi bahwa ini hanyalah maslah waktu ketika saya “ Giroud “ akan menjadi penyerang tajam.

Dia mengakui bahwa skil individunya masih belum tereksplor secara keseluruhan, dan moment piala dunia akan jadi ajang bagi dirinya untuk menemukan kembali ketajamannya yang sudah lama tidak terasah, sepulangnya dari piala dunia dan di piala dunia itu sendiri Giroud berjanji bahwa dirinya akan bisa merubah mindset orang-orang terhadap dirinya bahwa Giroud adalah penyerang yang tumpul.