Roby Fowler: Luis Suarez Tak Pantas Dibela

Roby Fowler Tegaskan Luis Suarez Tak Pantas Dibela – Penyerang andalan Liverpool yang kini sedang menjadi incaran raksasa spanyol Real Madrid, Luis Suarez, nampaknya sudah tidak bisa dibela lagi. Pasalnya penyerang yang kini membela Uruguay tersebut kembali melakukan ulah saat pertandingan hidup mati antara Uruguay melawan Italia dini hari tadi.

Suarez tertangkap camera menggigit bahu bek Italia, Giorgio Chiellini, dan perilaku buruk tersebut bukanlah yang pertama kalinya. Dulu Suarez juga pernah melakukan hal yang sama saat Liverpool berhadapan dengan Chelsea, aksi gigitan Suarez tersebut dilancarkan pada bek the blues Ivanovic. Saat masih membela Ajax, Suarez juga pernah menggigit pemain lawan seperti yang baru saja di lakukan.

Usai insiden gigitan tersebut, mantan pemain Liverpool, Fowler mengatakan bahwa Suarez sudah tak pantas lagi dibela. Dia menambahkan bahwa ia tak heran jika Suarez harus pergi dari Anfield musim ini.

Seperti yang di lansir Skysport, Fowler mengatakan, “Seluruh fans mencintai ia sebagai seorang pemain yang hebat, namun ia juga selalu membawa klub ke dalam hal-hal negative. Tindakan mengigit tersebut sangat tidaklah benar, terutama dalam kasus yang terjadi baru-baru ini. Saya tidak akan terkejut bila Suarez harus pergi dari Anfield sekarang. Bagaimanapun juga dia memiliki kepribadian yang berbeda di atas lapangan, herannya lagi dia membuat nama Liverpool jadi semakin buruk. Anda sudah tak pantas membelasnya lagi sekarang.”