Jadi Asisten Manajer Villa, Roy Keane Berharap Bisa Berikan Perbaikan

Jadi Asisten Manajer Villa, Roy Keane Berharap Bisa Berikan Perbaikan– Baru-baru ini, kabar hangat datang dari Aston Villa dimana Paul Lambert berada sebagai manajer utama. Roy Keane, mantan kapten MU dulu tersebut kini telah resmi ditunjuk sebagai asisten manajer Villa, asisten manajer Paul Lambert. Hal ini memberikan harapan para fans untuk adanya perubahan di Villa, tentunya perubahan yang lebih baik. Dari Keane sendiri, Ia tidak bisa menciptakan keajaiban instan, namun Ia menjanjikan adanya perubahan dan berharap adanya sedikit perbaikan.

Dengan adanya Keane sebagai asisten manajer Paul Lambert di Aston Villa, berarti kini Roy Keane memunyai dua pekerjaan sekaligus, yaitu satu menjadi asisten manajer di Aston Villa dan yang kedua adalah menjadi asisten manajer Martin O’Neill di timnas Irlandia. Roy keane sendiri berharap bahwa pengalamannya di O’Neill dapat berguna di Aston Villa.

Dilansir dari Sky Sports Keane mengungkapkan bahwa dari pengalamannya menjadi asisten manajer di Martin, ia lebih memilih untuk terlibat langsung dengan para pemain, dan hal tersebut dinikmatinya sebagai asisten manajer. Keane juga kemudian mengatakan bahwa tugasnya di Villa memang agak berbeda, tapi Ia bisa beradaptasi dan menyesuaikan.

Keane berharap dapat memudahkan pekerjaan manajer utama di Aston Villa. Ia juga berharap bahwa Ia dapat melakukannya dengan cara yang Ia inginkan, yaitu terlibat langsung dengan pemain. Kehadirannya di Villa adalah untuk membuat klub menjadi lebih baik. Keane mengatakan bahwa Ia tidak bisa menjanjikan adanya keajaiban yang langsung terjadi, namun Ia bisa berharap ada perubahan yang bisa Ia bawa di Villa.