Juan Antonio Pizzi Tidak Terlihat Lagi Di Kubu Valencia Musim Depan

Juan Antonio Pizzi Tidak Terlihat Lagi Di Kubu Valencia Musim Depan– Juan Antonio Pizzi, sang manajer sekaligus pelatih valencia yang baru-baru ini didatangkan ternyata malah akan dipecat dari jabatannya. Pizzi telah secara resmi diumumkan bahwa Ia tak akan melatih Valencia lagi di musim depan. Pertimbangan telah dibuat oleh dewan direksi, dan keputusan tetap mengarah ke pemberhentian Pizzi sebagai pelatih.

Malangnya nasib Pizzi yang memang baru berusia beberapa bulan di Valencia. Pizzi baru datang ke Valencia sejak Desember tahun lalu. Pizzi yang datang kemudian menggantikan pelatih lama Valencia, yaitu Miroslav Djukic. Namun, Pizzi harus rela didepak dari Velncia dengan durasi yang begitu singkat sebagai pelatih klub.

Dipimpin oleh Pizzi, Valencia menurun kualitasnya. Terbukti dari hasil akhir posisi klasemen Valencia di La Liga, dimana Valencia menempati posisi terburuk mereka sejak tahun 1998, yaitu mereka menempati posisi ke-8. Di Liga Eropa, Pizzi mengantarkan Valencia ke babak semifinal. Namun, malangnya Valencia harus kalah dengan Sevilla di babak tersebut.

Peter Lim, pemilik baru yang baru datang tersebutlah yang membuat nasib Pizzi kemudian memunculkan banyak spekulasi. Pernyataan resmi di situs resmi Valencia telah menunjukkan bahwa Pizzi akan diberhentikan dari jabatan pelatih musim depan. di pengumuman resmi tersebut, kubu Valencia juga mengucapkan doa agar Pizzi dan staffnya mendapatkan yang terbaik setelah kerja kerasnya dengna profesionalsme dan komitmen saat bekerja di Valencia.