Luis Suarez Ungkapkan Kesedihannya Karena Akan Meninggalkan Liverpool

Luis Suarez Ungkapkan Kesedihannya Karena Akan Meninggalkan Liverpool– Luis Suarez, pemain internasional Uruguay yang kini beberapa waktu lalu tengah diperdebatkan klub masa depannya kini telah pasti. Barcelona akan menjadi klub singgahannya masa depan setelah kesepakatan tentang harga transfer kedua pihak (Barcelona dan Liverpool). Terkait kepergiannya dari Liverpool, Suarez mengungkap bahwa dirinya sedih untuk meninggalkan Liverpool.

Telah 3 tahun sejak kedatang Suarez di Liverpool, dan kini Ia harus meninggalkan Liverpool, pindah ahluan ke Liga Spanyol. Suarez dan keluar mengakui bahwa dirinya telah sangat mencintai The Reds. Namunhal yang sangat diimpikannya adalah bermain berkumpul bersama keluarga kecilnya sembari terus berkarir. Suarez juga menungkapkan tentang supporter yang sangat dicintainya, yang terus mendukung Suarez untuk terus berkarir.

Di situs resmi Liverpool, Suarez mengungkapkan semuanya, yaitu tentang alasan kenapa Ia harus tetap bersikeras pergi setelah Liverpool yang berusaha dengan keras mempertahankan nya di skuad The Reds. Hidup bersama istrinya dan keluarganya dan bermain di Spanyol adalah impian dan ambisi Suarez sejak dulu.

Suarez kemudian mendoakan Liverpool untuk terus bersinar dan sukses. Suarez juga menyebutkan tentang Liverpool yang kini tengah berada di bawah didikan yang tepat, didikan Brendan Rodgers. Terakhir, Ia mengucapkan terimakasih pada seluruh jajaran staff dan pemain di Liverpool yang telah membuatnya menjadi pemain hebat sampai sekarang ini, dan terakhir Suarez berujar “You’ll Never Walk Alone”.