Ungkapan Rasa Kekecewaan Sabella Terhadap Kekalahan Argentina

Ungkapan Rasa Kekecewaan Sabella Terhadap Kekalahan Argentina– Pertandingan final Piala Dunia 2014 yang dilaksanakan dini hari tadi menunjukkan persaingan yang sengit antara kedua kubu yang bertanding yaitu Jerman dan Argentina. Kedua Negara tersebut sama-sama memiliki peluang yang besar untuk menambah koleksi juaranya dalam ajang Piala Dunia. Namun, hasil pertandingan menunjukkan bahwa Jermanlah yang layak untuk menjadi juara karena telah membuat kemenangan tipis atas Argentina dengan skor 1-0.

Sabella pun angkat bicara mengenai kekalahan yang dialami oleh timnya tersebut. Dia mengatakan bahwa sebenarnya Argentina memiliki peluang yang lebih besar untuk menjuarai ajang tersebut namun memang anak asuhnya tidak dapat memanfaatkan setiap peluang yang ada untuk menghasilkan gol. Hasil statisti pertandingan menunjukkan bahwa Argentina berhasil membuat 10 tendangan ke gawang Jerman dengan 2 tendangan yang mengarah gawang dan sisanya melenceng dari gawang.

Dua tendangan yang mengarah ke gawang tersebut diciptakan oleh dua striker Argentina yaitu Gonzalo Higuain pada babak pertama dan Rodrigo Palacio pada babak kedua. Sabella mengungkapkan rasa kekecewaan dari kedua peluang yang tidak dapat dimanfaatkan dengan baik oleh anak asuhnya yang seharusnya dapat membuahkan gol kemenangan untuk timnya.

Sabella menambahkan bahwa dirinya memang sangat sedih ketika tim yang diasuhnya tidak dapat meraih gelar juara yang telah ditunggu-tunggu oleh rakyat Argentina tersebut. Namun, dia tetap bangga pada anak asuhnya yang telah bekerja keras untuk berjuang dalam ajang Piala Dunia 2014 hingga dapat mencapai tahap final.