Janji Luis Suarez Tak Akan Menggigit Lagi

Janji Luis Suarez Tak Akan Menggigit Lagi– Bursa transfer musim panas ini membuat beberapa kejutan seperti kepindahan striker kontroversial Luis Suarez. Striker timnas Uruguay tersebut telah resmi membeli klub Catalalan Barcelona. Kepindahannya pun telah dirilis secara resmi oleh pihak Barcelona pada hari Jumat 11 Juni 2014.

Namun kedatangan Luis Suarez ini masih menjadi meninggalkan segudang cerita tentang kontroversi dirinya. Suarez saat ini sedang menjalani hukuman dari FIFA karena kasus gigitannya di fase grup piala dunia grup C terhadap bek Italia Gorgio Chielini. Insiden gigitan tersebut mencoreng karir Suaerz sebagai pemain bengal dana sering mendapatkan hukuman FIFA yang disebabkan oleh si gigi kelinci tersebut.

Kedatangan Suarez ke Barcelona sangat di terima oleh para pemain Barcelona. Salah satu pemain Barcelona yang angkat bicara mengenai kepindahan Suarez ini adalah Bartha. Ia mengatakan jika Suarez adalah pemain hebat dan mampu mengangkat performa tim musim mendatang. Kepiawaianya dalam mencetak gol dan menjadi destroyer telah terbukti pada semua tim yang telah dia bela. Dia pemain yang luar biasa menurut pemain muda Barcelona tersebut.

Bahkan, Bartha juga mengatakan Suarez telah meminta maaf atas apa yang dilakukannya, dan ia berjanji tidak akan mengulangi hal serupa ketika bermain di Barcelona. Ia juga berjanji akan menampilkan permainan terbaik untuk mengangkat performa tim dan mencetak gol lebih banyak lagi.