MU Akan Turun Full Team dalam Tur di Amerika

MU Akan Turun Full Team dalam Tur di Amerika– Amerika Serikat dengan segera akan kedatangan tamu besar yang terbang jauh dari tanah Britania, kali ini bukan dalam rangka diplomasi namun kali ini Amerika akan kedatangan tamu salah satu tim bola terbaik yang berlaga di BPL, demi mengobati kerinduan fans MU yang ada di Amerika dalam Tour kali ini Setan Merah akan membawa tim utamanya untuk melawan ke sejumlah tempat di Amerika.

Seperti yang diucapkan oleh kubu MU sendiri bahwa klub asuhan Van Gaal ini akan turun dengan kekuatan penuh dalam kunjungannya kali ini, Roneey dan Juan Mata pun tidak ketinggalan di boyong ke Negeri Paman Sam beberapa waktu yang akan datang. Namun bagi beberapa pemain seperti RVP, Javier Hernandez, Evra, akan mendapat istirahat lebih lama karena rasa lelah yang masih mendera.

MU dijadwalkan akan melakoni emapt laga besar di Amerika, diantaranya pada laga pertama MU akan melawan LA Galaxy pada laga yang disponsori oleh Chevrolet yang dberi nama Chevrolet Cup, kemudian akan berlanjut melawan AS Roma pada tanggal 26 juli, Inter Milan pada tanggal 29 Juli, dan laga terakhir akan melawan Real Madrid di Ann Arbor pada tanggal 2 agustus.

Meski bukan laga prestisius namun melihat beberapa tamu yang di undang pada laga kali ini membuat MU memanfaatkan moment ini untuk melakukan pemanasan sebelum bergulirnya BPL yang akan segera terlaksana pada bulan Agustus mendatang.