Brendand Rodgers Ingin Berhemat Anggaran Transfer

Brendand Rodgers Ingin Berhemat Anggaran Transfer – Seperti yang telah di ketahui bahwa Liverpool musim ini menjual penyerang andalan mereka Luis Suarez ke Barcelona dengan harga yang cukup fantastis. Namun meskipun dana yang diterima oleh kubu The Reds terbilang besar, Brendan Rodgers selaku manager Liverpool ingin berhemat dalam menggunakan uang hasil penjualan Suarez itu.

Pelatih yang nyaris membawa Liverpool menjuarai Liga Primer Inggris musim lalu tersebut tidak ingin menghamburan uang untuk membeli pemain yang tidak penting. Setelah penjualan Suarez ke kubu Blaugrana, membuat klub yang memiliki slogan “You’ll Never Walk Alone” mendapatkan kucuran dana sebesar 75 juta pounds. Padahal dana yang disediakan oleh pihak Liverpool mencapai 150 juta pound.

Pada musim ini dibawah asuhan Rodgers, Liverpool memang sedang mengalami perkembangan setelah beberapa musim terakhir tidak menampilkan performa yang baik. Dari total dana 150 juta pound, Rodgers baru membelanjakan setengahnya untuk membawa beberapa pemain seperti Ricky Lambert, Emre Can, Adam Lallana, dan Lazar Markovic.

Di lansir oleh Telegraph, Rodgers mengatakan, “semua pemain yang sudah saya bawa menuju Anfield adalah pemain bintang yang terbaik. Mereka diharapkan bisa bekerja dengan baik pula.” Musim ini memang Liverpool akan tampil lagi dalam perebutan juara Liga Champions setelah beberapa musim terakhir harus vakum. Dengan datangnya pemain bintang baru tentu akan menambah daya pikat klub yang telah menjuarai 5 kali Liga Champions tersebut.