Diakhir Masa Hukuman, Suarez Langsung Disambut El Clasico

Diakhir Masa Hukuman, Suarez Langsung Disambut El Clasico– Kontroversi tanpa henti selalu menyertai Luis Suarez yang kini berstatus sebagai bomber Barcelona, memulai karir dengan sejumlah tim – tim top Eropa membuat namanya semakin melambung, baik dari segi positif maupun negatif. Tindakan tidak terhormat serta talenta memukau membuat Suarez menjadi pemain yang penuh dengan kontrofersi dan prestasi saat ini.

Kini empat bulan lamanya dia difonis tidak diperbolehkan untuk beraktifitas di dunia bola, termasuk memperkuat Barceloan, namunada satu hal yang membuat hari pertama iya akan bermain untuk Barcelona, Suarez dikabarkan akan ikut serta di laga perdana El Clasico dalam musim debutnya saat ini bersama Barcelona.

Namun kontrofersi kembali muncul setelah belum pastinya El Clasico dilaksanakan oleh kedua tim, menurut jadwal Suarez akan terbebas dari hukuman FIFA pada akhir bulan Oktober atau setidaknya akan berselisih beberapa saat dengan penentuan jadwal El Clasico yang hingga kini belum ditentukan.

Antara 25 atau 26 Oktober masih dipertimbangkan oleh LFP, namun jika kita merujuk pada jadwal Liga Champion bahwa pada tanggal 21-22 Oktober akan diselenggarakan pertandingan matchday ke 3, maka kemungkinan besar El Clasico akan digelar pada tanggal 26 bukan 25 dan kemungkinan Suarez untul bermain pun semakin besar. Tentu dengan kembalinya Suarez semakin menaikan tensi permainan kedua kubu yang sudah berseteru sangat lama, performa tajam Suarez akan jadi tumpuan utama Barcelona bersama Messi di lini depan, sedang Madrid akan bertumpu pada penyerang anyar mereka James Rodriguez dan juga CR7.