Real Madrid Tentukan Kiper yang Akan Dibuang

Diego Lopez pada musim panas ini kemungkinan akan segera meninggalkan Real Madrid. Alasannya, Lopez khawatir jika hanya menjadi kiper cadangan saja.

Sebenarnya Lopez adalah pilihan pertama Carlos Ancelotti pada musim LA Liga. Meskipun begitu Lopez telah kehilangan posisinya setelah Iker Casillas diberi kepercayaan untuk menjadi kiper utama Real Madrid di akhir musim.

Saat ini Madrid telah kedatangan Keylor Navas (Kiper Kosta Rika), yang tampil memukau di Piala Dunia 2014. Karena situasi dalam posisi kipper utama Madrid sempat terguncang, akhirnya Lopez yang akan dilepas.

“Madrid memberitahukan bahwa kemungkinan Lopez akan menjadi pilihan ketiga posisi kipper di Real Madrid. Konsekuensinya, Lopez sudah berencana untuk pergi dari Madrid” Ungkap Marca.

Meski Casillas tampil buruk di final Liga Champions dan Piala Dunia 2014, Ancelotti menginginkan Casillas untuk menjadi kipper utama pada musim 2014-2015.

Masalahnya Lopez hanya akan mempunyai sedikit kesempatan untuk bermain. Meskipun pelatih tersebut tidak akan merotasi seperti musim lalu.

Persaingan antara Navas dengan Casillas semakin sengit setelah kepergian Lopez. Sementara itu club lain sudah siap  menampung eks penjaga gawang Vilarreal dan Sevilla tersebut. Real Madrid mungkin akan mengalami beberapa kendala dalam musim ini.

Lopez tercatat pernah bermain 62 kali dalam 18 bulan dengan Real Madrid. Sampai sekarang kontraknya masih tersisa tiga tahun.