Ikker Casillas, Diego Lopez dan Keylor Navas Jadi Bahan Pembicaraan Ancelotti

Telah menyebar luas isu datangnya kiper asal costarica, Keylor Navas dalam skuad kiper Madrid nantinya. Mendengar hal itu, Ancelotti tidak mempermasalahkannya karena saat ini dia lebih konsentrasi pada dua orang kiper andalan skuadnya, Casillas dan Diego Lopez. Terdengar juga isu dua kiper andalan Madrid tersebut menjadi pembicaraan hangat di berbagai klub seperti klub liga primer yang mengincar Casillas, dan juga skuad Napoli yang melirik Diego Lopez karena kekosongan kiper timnya setelah memilih pergi kembali ke Liverpool.

Ancelotti dengan tegas menyatakan Madrid hanya memiliki 2 kiper utama saja sekarang ini. Dia tidak ingin isu – isu yang berdatangan membuat dirinya tidak fokus melatih tim untuk menghadapi piala super Eropa. Dia menyatakan secara tegas, bahwa Casillas akan menjadi kiper utama dalam liga super Eropa mendatang.

Dia mengatakan kalau kiper keduanya, Diego Lopez sangat baik dan menunjukkan eksistensinya sebagai kiper hebat di Madrid dan tak ingin kalah dengan partnernya, Casillas. Menurutnya tidak akan ada suatu perubahan formasi dan lainnya karena belum mengadakan diskusi dengan tim. Ancelotti akan memainkan Casillas untuk beberapa laga persiapan, dan Lopez tetap akan dimasukkan kedalam list pemain.

Banyak tantangan yang dihadapinya selama musim lalu mengenai kedua kipernya, makanya dia tidak ingin membahas mengenai Navas yang notebene bukan pemain Madrid, kata Ancelotti. Baginya kedua kiper tersebut sudah lebih dari cukup karena prestasinya mulai dari Casillas yang berhasil membawa Madrid memenangi liga Champions dan Copa del Rey, sedangkan Lopez tidak membawa Madrid ke pintu kemenangan namun telah bermain baik selama liga premier.